Sepertinya, Akan Susah Bagi Liverpool Atau City untuk Rebut Saka dari Arsenal

Sepertinya, Akan Susah Bagi Liverpool Atau City untuk Rebut Saka dari Arsenal

Sepertinya, Akan Susah Bagi Liverpool Atau City untuk Rebut Saka dari Arsenal

Sepertinya, Akan Susah Bagi Liverpool Atau City untuk Rebut Saka dari Arsenal

LIGA IDOLA – Liverpool dan Manchester City sepertinya akan susah membajak Bukayo Saka dari Arsenal karena yang bersangkutan tampaknya masih betah membela The Gunners.

Saka menimba ilmu di akademi Arsenal. Ia mulai mendapat kesempatan bermain di tim utama The Gunners sejak tahun 2018.

Permainan anak muda berusia 20 tahun itu begitu matang. Ia pun sering mendapatkan kepercayaan membela tim utama Arsenal secara reguler.

Lalu belakangan ini ada kabar yang mencemaskan bagi Arsenal. Saka diincar oleh Liverpool dan Manchester City.

Arsenal di Hati Keluarga Saka

Di tengah gencarnya spekulasi terkait masa depannya, Bukayo Saka berbicara soal alasannya memilih gabung Arsenal. Ia mengatakan sejak awal dirinya dan keluarganya jatuh hati pada program The Gunners yang kerap mengorbitkan pemain muda.

“Saya pikir Arsenal selalu menjadi tujuan yang saya inginkan. Sepertinya mereka memiliki banyak kepercayaan pada masa muda mereka dan ada jalur yang jelas ketika Anda bisa melihat para pemain datang dari Hale End ke London Colney dan ayah saya juga. sangat percaya pada proyek tersebut dan dia mencintai Arsene Wenger,” kenangnya pada Sky Sports.

“Saya pikir Arsenal adalah klub di hati keluarga saya. Jadi kami memilih mereka,” sambung Saka.

Isyarat Saka Masih Betah di Arsenal

Bukayo Saka kemudian ditanya terkait perkembangan Arsenal di bawah Mikel Arteta. Ia mengatakan The Gunners sekarang secara perlahan melaju ke arah yang benar.

Saka pun mengaku permainan Arsenal makin membaik dari waktu ke waktu. Hal ini pun seakan menjadi isyarat bahwa ia masih betah bermain di klub tersebut.

“Saya pikir saya telah mengambil langkah maju, tetapi saya pikir, juga, tim telah mengambil langkah maju. Sepak bola adalah olahraga tim dan selama semua orang melakukannya dengan baik, saya pikir itu membuat segalanya lebih mudah secara individu,” tuturnya.

“Saya akan mengatakan kami dalam performa yang baik dan itu sangat membantu saya – tim ini sangat cair, kami membangun banyak chemistry,” tandas Saka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *