Pembelian Harry Kane Jadi Blunder Bayern Munchen,

Pembelian Harry Kane Jadi Blunder Bayern Munchen, Mending Dijual Lagi?

Pembelian Harry Kane Jadi Blunder Bayern Munchen, Mending Dijual Lagi?

LIGAIDOLA – Musim pertama Harry Kane di Bundesliga tidak berjalan sesuai harapan. Kane memang main bagus dan mencetak banyak gol untuk Bayern Munchen. Sayangnya,Bayern harus puasa trofi musim ini.

Kasusnya memang cukup menarik. Sudah bertahun-tahun Bayern sangat dominan di liga domestik. Tanpa Kane, Bayern selalu jadi juara Bundesliga dan meraih trofi DFB Pokal.

Musim ini, begitu Kane bergabung, Bayern justru harus puasa trofi. Mereka gagal juara Bundesliga, tersingkir dari DFB Pokal, dan terlempar dari Liga Champions.

Situasi Bayern jadi lebih menarik lagi karena Kane memang punya riwayat buruk dengan trofi. Striker top Timnas Inggris itu belum satu kali pun merasakan sensasi angkat trofi sepanjang kariernya.

Kane jadi masalah, mending dijual?

Kasus Kane dan Bayern sudah lama dibicarakan. Memang Bayern jadi lebih kuat dengan striker top selevel Kane, tapi faktanya mereka tidak berhasil meraih trofi musim ini.

Mau tak mau, muncul anggapan bahwa Kane adalah pembawa sial. Bahkan yang terbaru, pakar Premier League, Dietmar Hamann menilai bahwa Bayern seharusnya menjual Kane dengan segera.

“Berapa banyak gelar yang sudah mereka dapatkan? Tahun lalu, tanpa Kane, Bayern mencetak lebih banyak gol daripada musim ini,” kata Hamann.

“Harga yang harus dibayar Bayern juga mahal. Kane memiliki gaji yang sangat tinggi dan biaya transfernya mencapai lebih dari 100 juta pounds.”

PROMO DI LIGA IDOLA

  • Bonus Deposit 10% Setiap Hari (max 200rb) Minimal TO 3x
  • Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
  • Bonus Mingguan Di Slot Up to 15%
  • Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
  • Referral Rollingan 0.1%
  • Rollingan Casino 0.8%
  • Bonus Rollingan Poker 0,2%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *