Minta Ditarik Keluar di Laga Krusial, Harry Kane Kena Semprot Lagi

Minta Ditarik Keluar di Laga Krusial, Harry Kane Kena Semprot Lagi

Minta Ditarik Keluar di Laga Krusial, Harry Kane Kena Semprot Lagi

LIGAIDOLA Harry Kane dikritik keras karena minta ditarik keluar ketika Bayern Munchen digulingkan Real Madrid. Kane adalah pemain terbaik di lapangan, sudah seharusnya dia bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Bayern gagal melaju ke final Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid. Mereka takluk dengan skor 2-1 pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Bayern sempat unggul melalui Alphonso Davies (68′). Namun, pemain pengganti Joselu mampu mencetak dua gol (88′, 90+1′) untuk membalikkan keadaan.

Usai laga, Thomas Tuchel dikritik keras untuk kegagalan Bayern. Saat itu, dalam kondisi Bayern memimpin 1-0, Tuchel mengambil keputusan ceroboh dengan menarik sebagian penyerang. Dia menarik keluar Leroy Sane, Jamal Musiala, dan Harry Kane.

Ternyata Kane yang minta diganti

Pergantian pemain Tuchel sangat berisiko. Dia langsung menarik tiga penyerang yang paling merepotkan Madrid sepanjang laga. Bayern bisa kelimpungan jika Madrid mencetak gol dan ternyata memang begitulah yang terjadi.

Meski begitu, kini terungkap bahwa Tuchel sebenarnya terpaksa menarik Kane keluar. Striker Inggris itu merasakan masalah di punggungnya. Mau tak mau, Tuchel harus membuat pergantian pemain.

Nah kini, justru Kane yang dikritik keras karena permintaannya. Pakar Premier League, Dietmar Hamann menilai bahwa Kane seharusnya terus bertahan di sisa laga, tinggal beberapa menit.

PROMO DI LIGA IDOLA
Bonus Deposit 10% Setiap Hari (max 200rb) Minimal TO 3x
Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
Bonus Mingguan Di Slot Up to 15%
Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
Referral Rollingan 0.1%
Rollingan Casino 0.8%
Bonus Rollingan Poker 0,2%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *