Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim

Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim

Bukan Akhir Dunia, Pochettino Tak Masalah jika Dipecat Chelsea di Akhir Musim

LIGAIDOLA – Mauricio Pochettino berbicara soal masa depannya di Chelsea. Manajer asal Argentina itu mengaku tidak masalah apabila harus berpisah dengan The Blues pada akhir musim ini.

Pochettino mengambil alih Chelsea pada awal musim ini. Di bawah asuhannya, Cole Palmer dan kolega belum menunjukkan performa yang mengkilap.

Chelsea tidak tampil konsisten sehingga berkutat terus di papan tengah klasemen Premier League. Mereka sementara ini menduduki peringkat ketujuh dengan 54 poin.

Dengan tiga pertandingan tersisa, Chelsea sudah tidak mungkin masuk zona Liga Champions. Namun, The Blues masih berpeluang lolos ke Liga Europa musim depan.

Masa Depan Pochettino

Masa depan Pochettino saat ini tengah menjadi sorotan. Manajer berusia 52 tahun itu menilai bahwa pelatih juga bisa menentukan nasibnya sendiri.

“Jika kami bahagia, sempurna,” kata Pochettino dilansir BBC.

“Tapi ini bukan hanya soal pemilik atau direktur olahraga yang senang… Anda juga perlu bertanya kepada kami, karena mungkin (kami) mengatakan ‘kami tidak senang’ dan kami menerima situasinya dan kami perlu berpisah.

“Ini bukan pertama kalinya staf pelatih di akhir musim memutuskan untuk tidak melanjutkan. Namun pada saat ini, yang terjadi selalu sebaliknya, selalu pemilik atau direktur olahraga.”

PROMO DI LIGA IDOLA

  • Bonus Deposit 10% Setiap Hari (max 200rb) Minimal TO 3x
  • Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
  • Bonus Mingguan Di Slot Up to 15%
  • Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
  • Referral Rollingan 0.1%
  • Rollingan Casino 0.8%
  • Bonus Rollingan Poker 0,2%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *