Brasil Racikan Dorival Junior: Tekuk Inggris di Wembley

Brasil Racikan Dorival Junior: Tekuk Inggris di Wembley, Imbang vs Spanyol di Bernabeu

Brasil Racikan Dorival Junior: Tekuk Inggris di Wembley, Imbang vs Spanyol di Bernabeu

Brasil Racikan Dorival Junior: Tekuk Inggris di Wembley, Imbang vs Spanyol di Bernabeu

LIGAIDOLA – Jeda internasional Maret 2024 ini menjadi sebuah awal baru bagi BrasilTim Samba mengawali langkah mereka bersama pelatih anyar, Dorival Junior.

Dorival Junior adalah pelatih kelahiran Araraquara, Brasil, 25 April 1962. Sebelum menangani tim nasional, dia sudah melatih sederet klub, termasuk Santos, Flamengo, dan Sao Paulo.

Sebelum dipegang Dorival Junior, Brasil tercatat selalu kalah dalam tiga laga, yang semuanya mereka alami di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Bersama pelatih interim Fernando Diniz waktu itu, Brasil berturut-turut kalah 0-2 dari Uruguay, 1-2 dari Kolombia, dan 0-1 dari sang rival Argentina.

Setelah tongkat kepelatihan beralih ke tangan Dorival Junior, Brasil langsung menggeliat. Pertama, Brasil menekuk Inggris di Wembley. Sesudah itu, mereka bermain imbang dengan Spanyol di Santiago Bernabeu.

Inggris 0-1 Brasil

Brasil beruji coba dengan Inggris di Wembley Stadium. Pertandingan international friendly antara Inggris vs Brasil tersebut kick-off Minggu, 24 Maret 2024.

Dalam laga pertamanya bersama Dorival Junior itu, Brasil menang tipis tanpa kebobolan. Brasil menang 1-0.

Gol penentu kemenangan Brasil diciptakan oleh Endrick. Striker 17 tahun dari klub Palmeiras itu masuk menggantikan Rodrygo pada menit 71, kemudian menyarangkan gol tunggal Brasil pada menit 80.

Setelah itu, Brasil beruji coba dengan Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu, 27 Maret 2024. Brasil meraih hasil imbang 3-3.

Brasil sempat tertinggal 0-2 oleh penalti Rodri menit 12 dan gol Dani Olmo menit 36. Brasil menyamakan kedudukan lewat gol-gol Rodrygo menit 40 dan Endrick menit 50.

Di menit 87, Spanyol kembali memimpin, yakni melalui penalti Rodri. Namun, Brasil kembali bisa membalas. Penalti Lucas Paqueta pada menit 90 memastikan laga berakhir imbang 3-3.

Pada jeda internasional berikutnya, bulan Juni mendatang, Brasil dijadwalkan melakoni dua uji coba lagi. Brasil akan melawan Meksiko (8/6/2024) dan Amerika Serikat (13/6/2024).

Promo Yang berlaku Di Penggemaridola.com
HOT PROMO Yang ada di LIGA IDOLA seperti :

  • Bonus Deposit 10% Setiap Hari (max 200rb) Minimal TO 2x
  • Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
  • Bonus Mingguan Di Slot Up to 15%
  • Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
  • Referral Rollingan 0.1%
  • Rollingan Casino 0.8%
  • Rollingan Poker 0,2%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *