Begini Respon Agen Nicolo Zaniolo Soal Rumor Ketertarikan Juventus

Begini Respon Agen Nicolo Zaniolo Soal Rumor Ketertarikan Juventus

Begini Respon Agen Nicolo Zaniolo Soal Rumor Ketertarikan Juventus

Begini Respon Agen Nicolo Zaniolo Soal Rumor Ketertarikan Juventus

LIGAIDOLALOUNGE – Nama pemain AS RomaNicolo Zaniolo, santer dikaitkan dengan Juventus setelah Paulo Dybala dipastikan takkan memperpanjang kontrak di Turin. Lantas, apa tanggapan dari sang pemain terkait ketertarikan itu?

Juventus dan Dybala gagal mencapai kesepakatan terkait kontrak baru pada Senin (21/3/2022) lalu, setelah kedua belah pihak bertemu di Continassa. Dengan begitu, Dybala bebas bergabung dengan klub lain setelah musim 2021/22 usai.

Terlepas dari isu cedera dan inkonsistensi, Dybala tetaplah salah satu pemain terbaik dan Juventus jelas membutuhkan penggantinya. Nama Zaniolo pun disebut-sebut sebagai salah satu kandidat utama pengganti Dybala di Juventus.

Situasinya pun cukup menguntungkan buat Bianconeri. Sampai saat ini, Zaniolo masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga tahun 2024 mendatang. Dan mereka belum melakukan diskusi apapun terkait perpanjangan masa abdi.

Tanggapan Agen Zaniolo

Juventus sudah menunjukkan ketertarikan dengan Zaniolo sejak lama tapi tak kunjung melakukan pergerakan. Kepergian Dybala mungkin bakal membuat klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut bergerak di musim panas nanti.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Roma siap melepas Zaniolo dengan harga 70 juta euro. Sementara Juventus sendiri siap menebusnya dengan nominal 50 juta euro ditambah jasa salah satu pemainnya, Weston McKennie.

Lantas, bagaimana tanggapan Zaniolo terkait ketertarikan itu? Sang agen, Claudio Vigorelli, mengaku bahwa kliennya senang dikaitkan dengan klub seperti Juventus, namun fokusnya saat ini masih terpaku pada Roma.

“Selalu ada rumor transfer sepanjang tahun. Pemain juara seperti dia bakal dikaitkan dengan klub besar, senang bisa melihatnya, tapi saat ini dia adalah pemain Roma,” kata Vigorelli kepada Tuttomercatoweb.

Tidak Menutup Kemungkinan

Akan tetapi, Vigorelli sendiri tidak bisa memastikan apa yang bakal terjadi pada masa depan sang klien. Pihaknya enggan terburu-buru untuk menentukan karena Roma masih harus menjalani banyak kompetisi penting.

“[Roma] adalah proyek yang bagus. Hal terbaik adalah melihat dia kembali ke lapangan setelah mengalami cedera lutut yang serius kedua,” Vigorelli berkata.

“Untuk masa depannya, kami akan mempertimbangkannya seiring waktu berjalan. Tidak perlu terburu-buru. Kami sedang berkonsentrasi merampungkan musim dengan baik bersama Roma.”

“Ada juga Europa Conference League yang harus dihadapi dengan sebaik mungkin,” tandas sang agen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *