Liverpool Tanpa Philippe Coutinho

Liverpool Tanpa Philippe Coutinho

Liverpool Tanpa Philippe Coutinho

Liverpool Tanpa Philippe Coutinho

Philippe Coutinho bergabung dengan Liverpool pada Januari 2013 lalu. The Reds harus membayar 10 juta euro dari Inter Milan. Sejak saat itu, pemain asal Brasil menjadi kunci bagi gaya bermain Liverpool.

Coutinho menjadi penggerak lini serang Liverpool selama beberapa musim. Kemudian, pada awal musim 2017/2018, tawaran datang dari Barcelona. Namun, Liverpool menolak melepas mantan pemain Vasco da Gama tersebut.

Pemain asal Brasil tersebut pernah membela Liverpool dari Januari 2013 sampai Januari 2018. Selama hampir enam musim membela skuat Si Merah, Philippe Coutinho berhasil mencetak 54 gol dari 201 pertandingan di seluruh ajang.

Namun, Philippe Coutinho tidak berminat untuk kembali ke Liverpool. Di sisi lain, dia juga memuji The Reds yang tampil impresif dan berpeluang besar merengkuh titel juara Premier League musim ini.

Saya lalu teringat masa-masa ketika Liverpool menyelamatkan karier saya. Saat saya kesulitan mendapat kepercayaan Inter Milan, Liverpool menawarkan proposal transfer yang kemudian saya setujui.

Pindah ke Liverpool yang merupakan salah satu tim besar Eropa setelah tak dipercaya oleh Inter Milan adalah sebuah keajaiban. Saya masih bisa bermain di klub besar bahkan dipercaya mengenakan nomor punggung 10.

Philippe Coutinho meninggalkan celah yang besar di lini depan Liverpool, Peter Moore mengakuinya. Akan tetapi, seiring waktu berjalan, Peter Moore justru melihat dampak positif dari kepindahan Coutinho ke Barcelona.

“Ketika Coutinho pindah, ada perubahan di dalam tim, tidak hanya tentang stuktur tim tetapi juga cara kami memainkan sepak bola,” buka Peter Moore dikutip dari Marca.

Liverpool mendapatkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit dari hasil penjualan Philippe Coutinho. Kata Peter Moore, Liverpool kemudian memakai uang penjualan Coutinho untuk membeli pemain bintang lainnya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Coutinho, tetapi dia punya gaya bermain berbeda. Uang yang masuk dan uang yang kami dapat dari Barcelona membantu kami membeli Alisson Becker,” kata Peter More.

BACA JUGA:Dayot Upamecano di Incar Pelatih Arsenal

Promo Yang berlaku Di www.ligaidola88.com :
HOT PROMO :

  • Bonus Deposit 10% Setiap Hari (max 100rb) Minimal TO 2x
  • Bonus Cashback Mingguan Di Sportbook 5% – 15%
  • Bonus Refrensi 2,5% Seumur Hidup Di Permainan Sportbook
  • Bonus Referral Rollingan 0.1%
  • Bonus Rollingan Casino 0.8%

Info Lebih Lanjut Hubungi Livechat Kami Atau WA : +62 813 6131 2117

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *