Liverpool Hantam Everton Origi Cemerlang

Liverpool Hantam Everton Origi Cemerlang

Liverpool Hantam Everton Origi Cemerlang

LIGA IDOLA -Liverpool Hantam Everton Origi Cemerlang

Liverpool memenangi Derbi Merseyside kontra Everton dengan skor 5-2 di Anfield, Kamis dinihari WIB (5/12/2019). Divock Origi kembali jadi mimpi buruk bagi Everton.

Manajer Jurgen Klopp menurunkan Origi sebagai starter di laga pekam ke-15 Premier League 2019-2020 ini. Pemain asal Belgia itu mendampingi Sadio Mane dan Xherdan Shaqiri di lini depan.

Kebetulan, Origi punya catatan apik saat melawan Everton. Mohammed Salah dan Roberto Firmino disimpan di bangku cadangan.

Liverpool melakukan start sempurna. Laga baru berlangsung enam menit, Divock Origi sudah membawa The Reds unggul. Mendapat umpan terobosan dari Sadio Mane, Origi dengan tenang mengecoh kiper Jordan Pickford sebelum menceploskan bola.

Xherdan Shaqiri menggandakan keunggulan Liverpool saat pertandingan berjalan 17 menit. Lagi-lagi umpan Mane menghadirkan petaka bagi Everton.

Tim tamu menghidupkan peluang di menit ke-21 setelah bek Michael Keane mencetak gol memaksimalkan kerja keras Alex Iwobi.

Usaha Everton menyamakan skor menemui kemunduran setelah Origi membuat gol kedua dalam laga ini pada menit ke-32. Mendapat umpan dari Dejan Lovren, Origi memperdaya Pickford lewat tendangan lob.

Mane akhirnya ikut mencatatkan namanya si papan skor di menit ke-45. Pemuda Senegal ini menyelesaikan umpan dari bek kanan Liverpool, Trent Alexander Arnold, pada serangan balik cepat.

Everton membalas satu gol di masa injury time babak pertama. Richarlison menjebol gawang Adrian setelah memanfaatkan umpan pemain pengganti Bernard.

Babak Kedua

Liverpool vs Everton
Liverpool Hantam Everton Origi Cemerlang

Di babak kedua, Everton berusaha keras memperkecil ketertinggalan. Manajer Marco Silva berupaya mempertajam lini depan dengan memasukkan pemain depan Moise Kean.

Namun, masuknya Kean tidak banyak membantu. Everton tetap kesulitan menembus pertahanan Liverpool.

Justru serangan Liverpool di menit ke-90 melahirkan gol kelima. Gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, ikut menyumbang gol setelah menuntaskan kerja keras Roberto Firmino.

Dengan kemenangan ini Liverpool makin kukuh di puncak klasemen. The Reds mengumpulkan 43 poin, unggul delapan dari peringkat dua Leicester City.

Sebaliknya, Everton makin terpuruk. Saat ini The Toffees berada di posisi ke-18 lantaran baru mendapat 14 poin.

EXTRA BONUS MIX PARLAY
– Event Berlaku Untuk Semua Member LIGA IDOLA
– Dapatkan Extra Bonus 20% dari kemenangan bonus MIX PARLAY
– Minimal betting 50.000, minimal 5 tim dan odds bebas !!

Contoh :
Jika kemanangan mencapat 1.000.000 maka
1.000.000 x 20% = 200.000 Extra Bonus
Maka Total yang akan di dapatkan adalah 1.200.000

– Harus Win FULL tidak boleh ada WH, LH, atau D ( Jika ada maka tidak ada EXTRA BONUS )
– EXTRA BONUS dapat diclaim di Livechat ataupun WA dalam kurun waktu 1x24jam, jika tidak claim maka EXTRA BONUS dianggap hangus
– Hasil kemenangan MIX PARLAY harus di post ke grup LIGA IDOLA ( http://bit.ly/2Y7EeN2 )Dengan hashtag #ligaidola #extramixparlay #bandarbola
Jika tidak di- POST maka EXTRA BONUS tidak akan diberikan.

Catatan :
– LIGA IDOLA berhak membatalkan hadiah jika ada segala pelanggaran atau kecurangan.
– Keputusan Admin LIGA IDOLA adalah Mutlak tidak dapat di ganggu gugat

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Add ^^
WA : +6281391920885
IG: @csligaidola
FB : http://bit.ly/2zm3pBb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *