Keliling Jepang Pakai GPS, Pria Lamar Pacar

Keliling Jepang Pakai GPS, Pria Lamar Pacar

Keliling Jepang Pakai GPS, Pria Lamar Pacar

LigaIdolaLounge – Keliling Jepang 7.000 Km Pakai GPS, Cara Keren Pria Lamar Pacar Ini Viral – Banyak cara yang bisa dilakukan pria untuk melamar kekasihnya. Tapi, cara pria asal Jepang yang unik dan keren untuk ajak nikah pujaan hatinya ini curi atensi. Bahkan aksinya itu masuk ke Guiness Book of World Records.

Seorang seniman dari Tokyo, Jepang telah memecahkan rekor paling unik untuk melamar kekasihnya. Adalah Yasushi Takahashi yang melamar pacarnya, Natsuki menggunakan Google Earth dan aksinya itu masuk ke Guinness Book of World Records.

BACA JUGA ! Ramalan Zodiak 13 Mei 2019, Capricorn Mengalami Kerugian

Sebelas tahun yang lalu, Yasushi pertama kali bertemu dengan Natsuki. Ia pun sangat mencintai kekasihnya dan memulai misinya untuk melamar Natsuki menggunakan GPS Art.

GPS Art pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk membuat gambar digital menggunakan Google Earth, di mana orang diharuskan bepergian menggunakan perangkat GPS di sepanjang rute yang telah ditentukan. Dengan begitu, ketika rute diunggah ke aplikasi, sebuah karya seni mulai terbentuk.

Pria yang akrab disapa Yassan ini sebenarnya telah mengerjakan gambar digital seperti itu selama lebih dari sepuluh tahun. Ia pun kemudian memutuskan untuk mengajukan lamaran dengan membentuk tulisan “Marry Me” di peta Jepang menggunakan Google Earth.

Keliling Jepang Pakai GPS, Pria Lamar Pacar

Namun, itu bukan tugas mudah yang harus dilakukannya. Demi melamar kekasihnya dengan GPS Art, Yassan harus berhenti dari pekerjaannya dan melakukan perjalanan dari Hokkaido ke pantai Kagoshima.

“Ada hujan lebat, salju dan bahkan gempa bumi. Tapi aku tidak pernah menyerah,” kata Yassan pada video yang diunggah di Twitter Google

Butuh waktu enam bulan dan menempuh jarak hampir 7.000 km, Yassan akhirnya mencapai apa yang diinginkannya. “Setelah menyelesaikan perjalananku. Aku mengunggah data GPS-ku ke Google Earth, dan menunjukkannya ke pacarku dengan pesan mengejutkan,” terang Yassan

Sebuah tulisan ‘Marry Me’ lengkap dengan gambar hati di akhirnya terpampang jelas di peta Jepang. Tentunya, lamaran pernikahan itu diterima oleh Natsuki. AGEN BOLA

“Aku benar-benar merasakan semua cinta yang ada di dunia,” ungkap Natsuki kepada South China Morning Post.

Bahkan, Google berbagi perjalanan Yassan yang luar biasa di Twitter. Sejak saat itu, kisahnya pun jadi viral di media sosial. Banyak netizen terkesan dengan prestasi Yassan.

“Oh Wow! Ini sangat mengesankan, kreativitas di level selanjutnya,” puji netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *